Selasa, 21 Mei 2013

The Gokil

ya ya ya..
lagi lagi ngomongin soal sahabat,
makhluk ciptaan Tuhan yg gue tau mereka adalah sosok yg selalu ada setiap gue butuhin,
selalu ada ketika gue lg nangis, lg seneng, lagi bnyak duit,lagi bokek, lagi ujan, lagi terik, lagi *pup* (yg terakhir ngebanyol)

gue tuh ga percaya klo cewe ama cowo bisa sahabatan,
klo pun ada, gabisa gue pastiin klo mereka gapunya perasaan sedikit satu sama lain,
okay gue bakal ngenalin sahabat" gue slama gue udah hidup,ataupun mungkin mereka adalah beberapa samplenya,

yepp, gue bakal bawa kalian ke masa SMP gue..
itu sekitar mmmm mungkin 6 atau 7 tahunan laah,dan di masa itu gue nyadar gue masih unyu-unyu bgt,
ga kaia sekarang ilang unyu nya dateng si kecee *nyengir kuda*
hehe lanjut ke topik, tokoh sahabat gue..
pertama  ada Dany Imawan panggil dy Dany ato ndut kalian paham kan klo gue manggil dy ndut berarti postur tubuhnyaaaa ???? *langsing*dikit banyak dagingnya tapii..
yaa walopun dy berpostur rada melar tapi mood bwt makan sosok dy ituh dikit, tapi bnyak nyemil,
dy juga hobby bgt yg namanya nraktir kita makan pas pulang sekolah,itu yg jd nilai plus bwt dy hehe
kedua ada Laila Ragil panggil aja namanya elo tapi dulu dy sering di panggil lamda (lambe dawa)
klo ketawa seluruh badannya bakal kaia kena ayan *lamunan frontal* bergetar dg suara yg lantang terus pegang" perut terus ngorek" tanah terus buang *pup* emang kucing ??? haha (guyon yaa)
ketiga ada Lutfi Mujahidin panggil aja upil dy pake kacamata dulu pas jaman smp dy itu bisa dikatakan smart laah yaa, logo yg pas bwt dy " pria jelek tapi berkharisma " yaa karna jaman itu dy pake motor kharisma hahaha
keempat ada Arzeila Asya Zen nama yg cukup cantik dan cadas ya bnyak "Z" nyaa *padahal cuma 2 biji*
yeepp jgn salah presepsi dlu boss ya wlopun namanya cantik tapi dy ga semulia ituu,
justru lawan dri cantik samadengan ganteng *brrrrrrrr
dy berpawakan layaknya seorang boy band asal kroya sumfeeh cakeepp gilaaak !
kelima ada Tiara Bunga Mahardika, yaah dg nama itu dy biasa dipanggil DIKA coba liat dy ga cocok bwt di panggil tiara kurang kalem, terus klo sebut saja namanya BUNGA ituh semacam korban ... *sensor*
klo mahar apalagi, syp yg mau merit harus bawa mahar segala ???

naaahh kita berenam bikin semacam gang geng gong yg bernama *jejejreeennnnnnnng ~ the gokil
hanya teman ketika kita susah senang pda jamannya...



1 komentar:

  1. nemu ini blog baca tentang "the gokil" jadi penasaran sama orang yang di ceritain, bukan penulisnya ya hahaha, lebih detail lg dong tentang anak2nya

    BalasHapus