Senin, 27 Mei 2013

gue jomblo *again*

mmmm sebenernya gue bingung sama diri gue ini..
apa salah dan dosa gue ???
dulu awal pacaran pas banget ama lulusan SMA "itu pacaran pertama"
mungkin kedengarannya aneh, di jaman semaju dan sepesat ini,gue baru berani pacaran pas lulus SMA
Mengawali hubungan..
yang tadinya cuman fokus buat kegiatan sekolah ( OSIS dan Pramuka )
terus begitu lepas dri smua itu, langsung sibuk sama urusan Pacar yg bener" different,
yaaaa mungkin Pacaran itu bisa disebut Organisasi juga sii..
kan ada kalimat gini " Perkumpulan lebih dari satu orang bisa disebut Organisasi "
berarti Pacaran masuk nominasi kan ?
tapi ternyata Organisasi Pacaran gue gabisa bertahan lama kaia OSIS yg sampe skrg masih langgeng" aja haha,,
gue jomblo lagi,paska pacaran 2bln..
yeeep 2bln yg gue pikir itu bisa jd masa pembelajaran,
kata kakak cewe gue " Pacaran juga bisa jd wadah Pendewasaan "
yeeepp paska pacaran yg 2bln itu gue gabisa move on sampe setaun, 
cuman 2 bln mengorbankan 12 bln ???
klo di itung" rugi berapa bln tuuh ?
naaahhh di akhir taun gue deket lagi sama cowo,
klo pas liat dy brasa kena angin sejuuukkk banget
terus ternyata dy jg nyimpen rasa sama gue, dy nembak gue *jedddddeeerrrr*
trs pas pacaran kita so sweet bgt,telp"an tiap hari,bahkan kita lg bareng aja bisa smsan haha
banyak yg bilang kita mirip lah ini lah itu laah,
terus cuman gara" masalah simple kita "PUTUS"
yeeppp lagi" cuman bisa bertahan 2bln                                                                                                          gue bingung,speechless,marah,rindu,seneng,sedih,deg"an..
tapi,knp rasa itu cuman sebentar,rasa aneh setiap gue lg deket seseorang yg gue cinta,
gue slalu nunggu bm dri lu,berharap itu sapaan manis lu,gue slalu berharap lu nyapa gue lewat telp,
ga cuman nyapa lewat mimpi,emg lu gapunya pulsa apa?
gue pengen digandeng lu pas kita lg jalan bareng,gue pengen kita ketawa bareng,
gue pengen lu narik idung gue yg pesek ini pas lu ngerasa gemes,
gue pengen lu ngacak" rambut gue dan bilang "dasar anak kecil"
gue pengen masakin lu puding,gue pengen karoke duet sama lu,
gue pengen setiap pagi ada sapaan "Gmorning Honey"
dan bla bla blaaaaa ~
tapi kenapa gabisa ????
apa karna gue ga kaia cewe" cantik kaia mereka ???
yg slalu diberi tanpa harus meminta..


2 komentar:

  1. girls , bukan km tidak cantik tapi karna seseorang yv erbaik buat km belom di kirim Tuhan . Tuhan gak pengen km sakid hati jd Tuhan sekarang sedang rancang seseorang yg bisa menyayangi dan mencintai km tanpa syarat :')

    BalasHapus
  2. bungkuss..
    iya mngkin jodohku masih di pingit ama Alloh hehe

    BalasHapus