Kamis, 16 Mei 2013

Februari..

Februari..
Entah bulan apa itu, yang jelas di bulan itu aku memulai utk membuka mata,bernafas,berjalan,tersenyum,menangis,pacaran,ngegalau,ngemove on *skip
Pokoknya bln februari adalah bln terhebat termanis dan teranggun, aku pikir orang luar biasa juga pasti tau bulan februari adalah bulan teristimewa dg bentuknya yg suka berubah – ubah kadang bisa 28 dan kadang bisa 29, tapi sebenernya bln februari kasian juga loh, dy paling bnyk dapet jatah 29 hari coba liat bln lain kan kebanyakan 30 atau 31 lah, tapi knp harus februari coba? Kan ada unsur ketidak adilan disini, coba liat perasaannya pasti cemburu banget,
Nah ternyata usut di usut, korek dikorek dulu waktu jaman romawi bln februari adalah bulan penghabisan dan bln maret adalah bulan perdana, jadi wajar aja kita sebagai para makhluk februari dpt jatah sisa..*so expert* hihi

Tapi aku tetep bangga lahir dan memulai hidup di bln februari,kan ada tuh hari anak muda yg suka lempar” coklat kemana-mana terus lempar bunga kemana-mana lempar batu sembunyi tangan *looh? sambil bilang selamaaaatttt palentin, tapi aku gapernah kelemparan dua benda itu, mungkin belum rejeki kali yaaa :D

Terlepas dari semua kekurangan dan kelebihan Februari, aku tetep ngerasa keceee abiss *absurd*

1 komentar: