Jumat, 13 September 2013

My Job

Aloooo aloooo..

Perkenalkan gw seorang wanita berumur 20th (saat ini), berkacamata mins (2), (2.25) (saat ini).
berambut panjang tertutup jilbab,
Pekerjaan sebagai staff Finance di salah satu kantor kemitraan di Tangerang,
sesuai pekerjaan, setiap hari gw berhadapan dengan makhluk yg teramat sabar dan ga bosen" bwt bertatap muka sama gw, dia adalah *jejreeeeng --> monitor komputer


Disini gw bukan mau nyeritain monitor sebenernya,tapi dia bener" benda yg selalu gw pacarin tiap hari.
tiap hari kita saling pandang tanpa henti,ngerjain kerjaan bareng" tapi Alhamdulillah kita masih profesional,ga ada kata cinlok diantara kita *horrreeee
Yaaa, ngomongin masalah kerjaan dulu jaman gw SMA gw paling ga doyan sama pelajaran Akuntansi,
sumpah denger namanya aja gw enek, dan gw berikrar "Kalo ntar gw kerja gabakal mau di bag. keuangan"
yeeppp mungkin ikrar gw di sulap jd kalimat berantonim kali yaa ama malaikat yg lewat, jadilaahh seperti sekarang ini..
tapi, kalo kata gw "gimana kita bakal tau keindahan karang, kalo kita ga mau nyelem"
dasyaattt bung, gw nyelem di dunia keuangan ini,
gw atur strategi keuangan biar pengeluaran stabil,gw rasain sensasi pusingnya pas lagi ga ada pemasukan padahal pengeluaran seabreg,
tapi ini lah hidup, kerja buat ngidupin diri sendiri di kota orang, jauh dari nyokap,bokap & keluarga.
Dari situlah gw bersyukur punya kerjaan seperti sekarang, gw bersyukur karna, malaikat yg lewat mengantonimkan ikrar gw..
thank God, you're the real determinant of a way of life..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar